Kodim 0504/JS Dampingi Para Purnawirawan, Istri (Purn) dan Warakawuri Menjalankan Vaksin


Kodim 0504/JS Dampingi Para Purnawirawan, Istri (Purn) dan Warakawuri Menjalankan Vaksin

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam mendukung program Vaksin Nasional Covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan dampingi para Purnawirawan, istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Jakarta Selatan melaksanakan Vaksinasi, yang digelar di Rumah Sakit Bantuan (Rumkit Ban) 00.08.01/JS Kesdam Jaya, Bintaro, Jaksel. Selasa (18/5/2021). 

Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., mengatakan, kegiatan Vaksinasi terhadap para Purnawirawan istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Kodim 0504/JS dilaksanakan selama 6 hari, dengan target peserta sekitar 556 orang.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Komando atas sebagai wujud perhatian TNI terhadap para   Purnawirawan TNI, Istri (Purn) dan kalangan Warakawuri", ungkap Kasdim.

"Purnawirawan TNI, Istri (Purn) dan Warakawuri banyak yang sudah berusia lanjut dan tergolong rentan terhadap Covid-19, oleh karena itu perlu untuk mendapatkan vaksinasi", ujarnya.

"Direncanakan vaksinasi tahap pertama akan dilaksanakan selama 6 hari, dimulai hari ini tanggal 18,19, 20, 21 dan dilanjutkan tanggal 24, 25. Kita targetkan sekitar 556 orang melaksanakan vaksin", terang Kasdim.

”Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini, akan meningkatkan daya tahan tubuh para Warakawuri dan Purnawirawan, sehinggah terhindar dari penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., juga mengigatkan agar Para Purnawirawan dan Warakawuri tetap disiplin prokes.

"Walaupun sudah melaksanakan vaksin, kita harapkan Para Purnawirawan dan Warakawuri tetap taat dan disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA