Kodim 1622/Alor Berbagi Kasih Kepada Warakawuri


Kodim 1622/Alor Berbagi Kasih Kepada Warakawuri

KALABAHI – Untuk membantu sesama di tengah keprihatinan bangsa saat ini terkait pandemi Covid-19 di wilayah Kab. Alor, serta jelang HUT Kodam IX/Udayana ke 64 Tahun tanggal 27 Mei 2021, Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama Ketua Persit KCK Cab XXI berbagi kasih kepada warakawuri.

Demikian dikatakan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag saat menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa penyerahan paket sembako kepada dua orang warakawuri yakni Ny. Yulius Peni dan Ny. Kelendonu, di Kenarilang Kelurahan Kalabahi Barat Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor, Jumat sore (21/5/2021).

Ditambahkan Dandim, berbagi kasih bersama sesepuh atau para warakawuri, juga masih dalam suasana pemulihan pasca bencaca siklon tropis seroja dan Iduf Fitri 1442 Hijriah. Maka tidak salah kalau ada saling bersilaturahmi dan berbagi, ucap Dandim.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag berpesan dalam situasi pandemi seperti sekarang agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Dan tali asih ini sebagai wujud kepedulian Kodim 1622/Alor untuk berbagi kepada warakawuri, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban, jelasnya.

"Mereka para warakawuri adalah sesepuh kita, maka tali asih dan silaturahmi harus tetap terjaga sehingga ada kedamaian dalam bathin diusia lanjut mereka", tambahnya.

Dandim 1622/Alor, disela sela kegiatan berbagi kasih menekankan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjaga diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan atau selalu menerapkan 3M, tutup Dandim.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA