KODIM 1708/BN LAKSANAKAN BAKSOS PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARAKAWURI DALAM RANGKA HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH KE 58


KODIM 1708/BN LAKSANAKAN BAKSOS PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARAKAWURI DALAM RANGKA HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH KE 58

Biak– Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1708/BN melaksanakan beberapa kegiatan diantarannya melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako kepada para Warakawuri yang ada di wilayah Kab. Biak Numfor, Kamis,(20/5/2021)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Dwi Arif Setiyono beserta jajaran  memberikan langsung bantuan sembako kepada para Warakawuri.

Kami berharap dengan adanya Bakti Sosial pembagian Sembako oleh Kodim 1708/BN, jangan di lihat dari harga yang ada di dalam bingkisannya, tetapi ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada Keluarga Besar TNI khususnya kepada Warakawuri, ucap Dandim 1708/BN.

Lebih lanjut, Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P menambahkan pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para Warakawuri di tengah Pandemi Covid-19 yang masih di rasakan dampaknya sampai saat ini.

Ny. Ibrahim Sugito, salah satu Warakawuri mengatakan sangat berterikasih kepada Kodim 1708/BN bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk memenuhi kebutuhan pokok dimasa kondisi sulit seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA