Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan




Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Jakarta. Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letnan Kolonel Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. memimpin upacara Tradisi Korps Prajurit Pindah Satuan di Lapangan Apel Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Senin (17/05/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonkav 1 Kostrad dimana tradisi pelepasan tetap mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid 19. 

Acara Korps Raport pindah satuan ini melepas Lettu Kav Fariz Yukito,S.T.Han yang sebelumnya menjabat Dankikav 11 Yonkav 1  Kostrad dan akan pindah ke satuan baru sebagai Dankikav 1   Kostrad.

Danyonkav 1 Kostrad Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. menjelaskan bahwa proses alih tugas dan jabatan atau tour of area, tour of duty merupakan hal yang biasa dan alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

“Saya mewakili seluruh Prajurit Yonkav 1 dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIII Yonkav 1 Koorcab Divif 1 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di satuan ini kami melepas dengan rasa bangga,” tambahnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA