Koramil 03/Maritaing Gelar Komsos dengan Kommas Semester I TA. 2021


Koramil 03/Maritaing Gelar Komsos dengan Kommas Semester I TA. 2021

KALABAHI - Untuk mempererat hubungan yang lebih erat dan harmonis dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah binaan Koramil, Danramil 1622-03/Maritaing menggelar kegiatan komsos dengan komponen masyarakat, di aula Kantor Desa Nailang Kec. Alor Timur Laut Kab. Alor, Senin (24/5/2021).

Danramil 1622-03/Maritaing Kapten Inf Panuel Tangledan mengatakan, kegiatan komsos sebagai upayah yang dibangun oleh Koodim 1622/Alor melalui Koramil jajaran dalam membangun hubungan yang harmonis antara anggota Koramil sebagai aparat komando kewilayahan bersama warga masyarakat.

Disampaikan juga oleh Kapten Panuel Tangledang, dengan adanya perkembangan teknologi semakin pesat saat ini, Danramil mengajak semua warga agar selalu mengingagkan dan memantau anak anak sebagai generasi muda penerus bangsa untuk tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

"Kami menghimbau warga tingkatkan dan jaga hubungan toleransi yang baik antar sesama umat beragama dengan membangun kegiatan kegiatan yang positif atau bermanfaat", kata Tangledang.

Kapten Inf Panuel Tangledang juga menghimbau warga untuk bersama menjaga keamanan wilayah dan tidak termakan isu-isu terkait perkembangan dunia dan selalu memegang teguh sejarah bangsa dan juga peradaban kehidupan sosial masyarakat. 

Ditambahkan Kapten Inf Panuel Tangledang, telah dibangunnya dermaga internasional di wilayah Kabupaten Alor yakni di Kecamatan Alor Timur, agar masyarakat melihat ini sebagai peluang, karena itu semua harus berlomba mempersiapkan anak-anaknya melalui kesiapan pendidikan yang baik sebagai peluang membangun diri dimasa depan.

Diakhir penyampaiannya, Danramil meminta aparat pemerintah Desa untuk terus menerapkan protokol kesehatan 3M di lingkungan. Memberikan penekan kepada warga untuk hindari kegiatan besar yang melibatkan banyak orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 03/Maritaing kapten Inf Panuel Tangledang bersama Babinsa, Kepala Desa Nailang Metusalak Famau, Ketua BPD Yohanis Asamau, Sekretafis Desa Nailang Dominggus Kamengfa, para Kaur Desa Nailang, Ketua Rt dan Rw seDesa Nailang, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama, dan Toko pemuda.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA