Koramil 06/Setiabudi Bagikan 2.000 Masker Dari Kodam Jaya


Koramil 06/Setiabudi Bagikan 2.000 Masker Dari Kodam Jaya

Kodam Jaya, Jaksel - Babinsa jajaran Koramil 06/Setiabudi, Kodim 0504/JS membagikan 2.000 masker bantuan dari Kodam Jaya kepada warga di Kecamatan Setiabudi, Jaksel. Sabtu (8/5/2021).

Terpantau di lapangan Babinsa sedang membagikan masker sekaligus menghimbau warga agar tetap disiplin protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. 

Sementara itu, Mayor Inf. Jefry, Danramil 06/Setiabudi saat ditemui di Makoramil menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka pengendalian penularan Covid-19 khususnya diwilayah Koramil 06/Setiabudi.

"Tujuan kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat akan pentingnya disiplin memakai masker dalam mencegah penularan Covid-19", kata Danramil.

"Selain membagikan masker, kita secara persuasif menyampaikan himbauan dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan selama masa pandemi ini", ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu, Mayor Inf. Jefry
juga menyampaikan harapannya agar warga taat menerapkan protokol kesehatan.

"Kita berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi aturan prokes, dengan senantiasa mendisiplinkan diri. Mudah-mudahan penularan Covid-19 dapat dikendalikan dan masa pandemi ini segera berakhir", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA