Koramil 07 Kemayoran Gelar Karya Bakti Wilayah 3T Perkotaan


Koramil 07 Kemayoran Gelar Karya Bakti Wilayah 3T Perkotaan 

Jakarta Pusat (6/5) Bertempat di depan kantor Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Koramil 07 Kemayoran menggelar Karya Bhakti Wilayah Terpencil, Terluar, Terisolir dan Kumuh Perkotaan yang diagendakan Kodim 0501 JP/BS TA 2021. 

“Seperti yang diprogramkan Kodim 0501 JP BS tentang kegiatan sosial kepada warga terisolir dan lainnya, Koramil 07 Kemayoran dalam hal ini menggelar karya bakti berupa kegiatan sosial kepada warga binaan dilingkungan RW 08 Kelurahan Kebon Kosong”, ujar Danramil 07 Mayor Chb Endang kepada media. 

Adapun kegiatan sosial berupa pemberian sembako, memberikan beras 10 kg dan masker kepada warga. Dalam hal ini beras dan masker akan dibagikan secara langsung door to door oleh aparat dibantu tiga pilar, sambung Danramil. 

Sebelum disebar kesejumlah warga, digelar seremoni penyerahan bantuan secara simbolis kepada 50 warga yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Danramil,  Babinkamtibas mewakili Kapolsek, perwakilan Yayasan Budha Tzuchi, Ibu ibu Persit KCK, Lurah dan lainnya. 

Warga penerima bantuan mengapresiasi kepedulian yang diselenggarakan jajaran Kodim 0501 JP BS yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzuchi. Banyak warga penerima bantuan telihat sukacita ketika menerima bantuan. 

Penyerahan simbolis bantuan kepada warga turut dihadiri Lurah Kel. Kebon Kosong, Ketua Rw 08, 6. Babinsa Koramil 07/Kemayoran, Ibu ibu Persit KCK Koramil Kemayoran.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA