Koramil Jogonalan Himbau Prokes Saat Karya Bhakti bersama Polsek dan Relawan ISJ.


Koramil Jogonalan Himbau Prokes Saat Karya Bhakti bersama Polsek dan Relawan ISJ.

Klaten - Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723 Klaten melaksanakan karya bakti bersama Polsek dan Relawan ISJ melakukan Penambalan jalan Galmas-Swowot di Ds. Prawatan Kec Jogonalan Klaten dan memberikan himbauan Prokes Covid 19. Sabtu (08-05-2021).

Penambalan jalan ini dilaksanakan karena jalan tersebut sudah banyak yang rusak/ berlobang sehingga membahayakan warga yang melintas. Disamping itu jalan tersebut merupakan akses jalan utama menuju kota Jogonalan, sehingga perlu segera dilakukan perbaikan. 

Bersama Polsek dan Relawan ISJ, Koramil 02/Jogonalan melaksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan Berlubang. 
Hadir dalam kegiatan Karya Bakti ini adalah Danramil beserta 10 orang anggota, Personil Polsek 3 orang, Pimpinan Relawan ISJ Bapak Agus beserta 12 orang anggota, Trantib Kec Jogonalan. Jalan ini terealisasi sepanjang 100 meter.

"Selain itu, penambalan jalan ini bertujuan untuk memperbaiki infrastrktur desa agar saat memasuki lebaran ini jalan sudah bagus". Tutur Danramil 02/Jogonalan. 

Susanto warga Ds. Prawatan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Koramil dalam kegiatan ini, yang mana mampu memberikan semangat dan memberikan kedekatan dengan masyarakat. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA