KRI TELUK HADING 538 DIKUNJUNGI ASKOMLEK KASAL CEK KESIAPAN ALKOM KRI


KRI TELUK HADING 538 DIKUNJUNGI ASKOMLEK KASAL
CEK KESIAPAN ALKOM KRI

JAKARTA, 26 Mei 2021 ------- Satya Wira Jala Dharma.  Salah satu unsur kapal perang Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) KRI Teluk Hading 538 kedatangan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal Laksda TNI Atok Dushanto. Kedatangan salah satu Asisten Kasal yang membidangi pembinaan komunikasi dan peperangan elektronika ini dalam rangka melakukan inspeksi pengecekan alat-alat komunikasi di unsur-unsur KRI Kolinlamil.

Saat tiba di Mako Kolinlamil, Askomlek Kasal disambut Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih bersama dengan para pejabat utama Kolinlamil lainnya. 

Mereka langsung menuju KRI Teluk Hading 538 yang sandar di dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (24/5).

Komandan KRI Teluk Hading 538 Letkol Laut (P) Roni menyambut Askomlek Kasal beserta rombongan dengan prosedur penerimaan Perwira tinggi di KRI.

Selanjutnya, Askomlek Kasal dengan didampingi Komandan KRI melakukan peninjauan dan mengecek alat-alat komunikasi KRI yang sudah berusia lanjut ini. Beberapa hal yang menjadi perhatian pati bintang dua ini menjadi masukan bagi KRI, terutama menyangkut kondisi peralatan komunikasi yang harus menyesuaikan dengan teknologi komunkasi kapal perang yang terkini. 

Selama kunjungan, Komandan KRI mendampingi Askomlek Kasal beserta rombongan sembari memberikan penjelasan tentang kesiapan KRI Teluk Hading 538 yang masih menjadi andalan dalam tugas dukungan angkutan laut militer.

Sementara itu, Laksda TNI Atok Dushanto berpesan kepada prajurit KRI Teluk Hading 538 untuk tetap menjaga dan merawat kapal dengan sebaik-baiknya guna membantu tugas operasi dukungan angkutan laut militer ke seluruh wilayah NKRI.

Usai kunjungan, Askomlek Kasal dan rombongan beramah tamah dengan pejabat utama Kolinlamil di Mako Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA