KUNJUNGI SEKOLAH DASAR YPPGI KEPAS KOPO,BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN KEPALA SEKOLAH


KUNJUNGI SEKOLAH DASAR  YPPGI KEPAS KOPO,BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN KEPALA SEKOLAH

Deiyai,- Babinsa Desa Kopo Koramil 01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai Sertu La Yamin dan Sertu Supriono melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama kepala Sekolah Dasar YPPGI  Kepas Kopo di Desa Kopo,Jln.Poros Bibida-Enarotali, Diastrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai
Sabtu,  (22/05/2021).

 Komsos yang di lakukan bersama kepala sekolah, dalam rangka giat Sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di lingkungan sekolah, meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring,

 Sertu La Yamin, dalam kegiatan Komsos menyampaikan, meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring, penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan protokol kesehatan (prokes) mesti tetap di lakukan di lingkungan sekolah.

 " Selalu kami himbauan kepada para murid dan orang tuanya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, " kata Babinsa.

 " Menurut ibu Juni Sriyanti Simanjuntak Selaku Kepala Sekolah SD YPPGI. Kepas Kopo mengatakan, meskipun kegiatan belajar mengajar di lakukan secara daring, penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah tetap harus di terapkan, karena sedikit banyak ada aktifitas, guru harus selalu memberikan arahan juga kepada murid serta orang tuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,Ungkapnya.

Kami di Sekola Dasar YPPGI Kepas Kopo, ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak,memakai masker dan mengunakan hand sanitizer dan kami juga mengatur jadawal para guru agar bisa memantau siswa-siswi yang sedang belajar, Kata Ibu Juni Sriyanti Simanjuntak.

Kegiatan Komsos dengan Kepala sekolah Dasar YPPGI Kepas Kopo berjalan lancar dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA