Masih Banyak Warga Tidak Taat Protokol Kesehatan, Babinsa Harapan Jaya Bersama Tiga Pilar Ketatkan PPKM Skala Mikro


Masih Banyak Warga Tidak Taat Protokol Kesehatan, Babinsa Harapan Jaya Bersama Tiga Pilar Ketatkan PPKM Skala Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mewujudkan Kota Bekasi Zero Covid-19, Kodim 0507/Bekasi bersama Koramil di jajarannya yang bersinergi dengan tiga pilar terus melakukan serta memperketat PPKM Skala Mikro di tiap tiap wilayah Binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu A.Yajid dan Koptu Mat Nur Babinsa Harapan Jaya koramil 03/Teluk Pucung bersama tiga pilar dari polsek Bekasi Utara dan aparatur kelurahan Harapan jaya dibantu Linmas melakukan PPKM Skala Mikro dan pembagian masker yang bertempat di Jalan Raya Bulak Sentul, Rw.25, Kel.Harapan Jaya, Kec.Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan PPKM Mikro ini terus diperketat karena masih kurangnya disiplin warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker dan masih banyaknya warga yang berkerumun.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa bersama tiga pilar juga melakukan himbuan serta edukasi mengenai protokol kesehatan dan penerapan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan, "Dengan dilaksanakannnya PPKM Mikro secara terus menerus diharapkan, agar warga bisa terus disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan",harapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA