Masih Kurangnya Kedisiplinan Warga Terhadap Prokes Babinsa Bintara Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Mikro


Masih Kurangnya Kedisiplinan Warga Terhadap Prokes Babinsa Bintara Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi menjaga dan melindungi warganya dari penyebaran Covid-19, Sertu A.Zaini Babinsa Bintara Koramil 01/Kranji, Kodim 0507/Bekasi terus lakukan PPKM Mikro di jalan bintara 8 Rt 06/03 depan kantor Kelurahan Bintara Kec. Bekasi Barat, Bekasi Kota, Jumat (21/05/2021)

Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama Tiga pilar terus melakukan Himbauan kepada warga yang melintas, baik pejalan kaki maupun para pengguna kendaraan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah bintara, Bidan mega ( puskes bintara ), ASN Indra  ( pol pp bekasi barat ), Stap kelurahan, kecamatan, Babinsa Bintara Dan Bimaspol Bintara. 

Pelaksanaan mikro tersebut juga dilakukan pembagian masker gratis bagi para pelanggar prokes yang tidak menggunakan masker dengan sekaligus melakukan teguran lisan agar warga yang belum disiplin menjadi jera dan memberitahukan agar terus memakai masker apabila sedang keluar rumah.
     
Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam Menyampaikan bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro ini terus dilakukan seiring dengan makin kurangnya disiplin warga dalam melaksanakan prokes, Semisal warga sudah malas dalam penggunaan masker, padahal itu sangat penting".ujar Danramil.

"Dengan begitu Babinsa bersama tiga pilar akan terus mengetatkan PPKM Skala Mikro agar penyebaran Covid-19 bisa di tekan sekecil mungkin".tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA