Masjid Nurul Hidayah Gelar Sholat Ied, Gandeng Babinsa Jatiasih Wajibkan Prokes Ketat


Masjid Nurul Hidayah Gelar Sholat Ied, Gandeng Babinsa Jatiasih Wajibkan Prokes Ketat

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Masjid Nurul Hidayah Komplek Kodau menggelar shalat Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi, dengan mewajibkan para jamaah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kegiatan sholat ied ini turut dipantau dengan melibatkan Sertu Mursidi Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi agar sesuai dengan Protokol kesehatan.

Untuk menjalankan serta menegakan prokes Sertu Mursidi bersama pengurus masjid melakukan pengecekan suhu dan membagikan masker kepada para jamaah.

Menurut Danramil 04/Jatiasih dalam rikis tertulisnya menyampaikan keterangan dari sertu Mursidi mengatakan bahwa kegiatan sholat ied ini jumlah jamaah dikatakannya tidak ada batasan. Hanya saja disesuaikan dengan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni para jamaah wajib menggunakan masker dan membawa sajadah masing-masing.
"Kita pajang himbauan itu pada spanduk di pintu masuk masjid. Jadi, semua jamaah bisa membacanya dan menerapkan saat melaksanakan ibadah sholat," katanya. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA