MEMPERERAT SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO MELAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH UNIPO DISTRIK SIRIWO


MEMPERERAT SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO MELAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH UNIPO DISTRIK SIRIWO

Siriwo ~ Dalam mempererat silaturahmi anggota Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Praka Ano Kaimudin melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komonikasi Sosial bersama warga binaan di wilayah Unipo Distrik Siriwo Kabupaten Nabire, Senin (3/5/21).

Dalam kegiatanya Praka Ano Kaimudin sebagai Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo memberikan arahan kepada warga masyarakat khususya para pemuda Siriwo agar para pemuda yang ada di kampung Unipo selalu berbuat terbaik untuk Kampungnya supaya kampung di Unipo bisa maju seperti kampung kampung yang lainnya

Sebagai Babinsa wajib memberikan contoh atau arahan kepada warga sebagai bentuk teritorial dan ajang silaturahmi. Serta terus memberikan himbauan dan sosialisasi ke masyarakat tentang memahami dan dapat mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19)

Kita semua berharap wabah Virus Corona (Covid-19) dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah.

Selaku tokoh pemuda Saudara Steven menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa kampung Unipo yang peduli mengingatkan masyarakat tentang bahaya dari Covid 19 dan menata lingkungan yang aman dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA