Menjaga Kebugaran, Danramil 02/Pondok Gede Ajak Babinsa Bersepeda Santai Sambil PPKM Skala Mikro.


Menjaga Kebugaran, Danramil 02/Pondok Gede Ajak Babinsa Bersepeda Santai Sambil PPKM Skala Mikro. 

Kodam Jaya, Kota Bekasi- Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS bersama dengan Mitra Jaya Rayon 02 menyelenggarakan kegiatan olahraga dengan bersepeda santai sekaligus kegiatan PPKM Skala Mikro pada hari Minggu (23/05/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M diikuti oleh Wadanramil Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, para pejabat Batih, para Babinsa serta para pengurus dan anggota Mitra Jaya Rayon 02 dengan route titik start di Makoramil 02/Pondok Gede dilanjutkan dengan route menuju ke wilayah 3 Kecamatan yang menjadi wilayah teritorialnya binaannya yaitu Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jatisampurna.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa, disela-sela kesibukan pada setiap harinya, saya dan Babinsa Koramil 02/Pondok Gede juga berusaha untuk meningkatkan imunitas, memelihara stamina serta kebugaran tubuh, untuk itu saya mengajak Babinsa saya beserta anggota Mitranya, untuk melakukan olahraga sepeda santai sekaligus  kegiatan PPKM Skala Mikro dititik yang menjadi tempat kegiatan warga diantaranya kawasan perumahan Allure Mansion Kelurahan Jatimurni, dimana bergabung bersama kami Babinkantibmas, Aparatur Kelurahan serta Ketua RT/RW setempat dan kami berkesempatan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakannya. 

Sengaja kami mengambil route di 3 Kecamatan yang menjadi wilayah teritorial binaan kami, sambil memberikan himbauan kepada warga, selain mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M juga menyempatkan diri untuk berolahraga sehingga mendapat kesehatan yang prima.

Di sepanjang jalan yang kami lalui, kami juga berpapasan dengan para pesepeda yang lain, yang rata-rata mereka mengenal kami sambil memberikan senyum dan mengacungkan jempolnya, pungkas Danramil. (Sertu. Bowo/Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA