NO DRUGS Kodim 0504/JS Selenggarakan Sosialisasi P4GN dan Cek urine


NO DRUGS Kodim 0504/JS Selenggarakan Sosialisasi P4GN dan Cek urine

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Narkoba Kodim 0504/Jakarta Selatan menyelenggarakan test urine dan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan tes  bertempat di aula Makodim 0504/JS jalan Cendrawasih Raya,  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2020).

Kegiatan yang bertemakan "Jangan Sakiti Dirimu, Cintai Keluargamu NO DRUGS !!!" dihadiri oleh Wakil Sementara (Ws) Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0504/JS Mayor Inf Zul Rambe mewakili Dandim 0504/JS dan diikuti oleh personel Kodim 0504/JS.

Pada sambutannya Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan, Kegiatan test urine dan Sosialisasi P4GN bertujuan agar personel Kodim 0504/JS beserta  keluarga benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Sebelumnya saya ingatkan jangan ada personel Kodim 0504/JS yang menyalahgunakan narkoba, hukumannya dipecat dari kedinasan TNI", ucap Ws. Pasi Intel.

"Saya tegaskan kepada seluruh personel jangan sekali-kali coba-coba terhadap narkoba, karena hal itu dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, akan menjadi imbasnya", lanjutnya.

"Sesuai dengan tema yang diangkat "Jangan Sakiti Dirimu, Cintai Keluargamu, NO DRUGS !!!" kita pribadi dan selaku orang tua perlu kewaspadaan tinggi akan ancaman bahaya Narkoba terhadap diri kita dan keluarga", kata Mayor Inf Zul Rambe.

"Bangun kasih sayang dikeluarga, perhatikan anak - anak kita, ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga karena untuk terhindar dari narkoba kuncinya berawal dari keluarga", Tutup Ws. Pasi Intel.

Setelah pelaksanaan Sosialisasi P4GN kegiatan dilanjutkan dengan tes urine kepada personel Kodim 0504/JS, dari hasil tes urine tidak ditemukan adanya prajurit yang terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA