Ny. Yuli Supyan Munawar : Jalani Vaksinasi Salah Satu Bentuk Iktiar Cegah Covid-19


Ny. Yuli Supyan Munawar : Jalani Vaksinasi Salah Satu Bentuk Iktiar Cegah Covid-19

KALABAHI - Sebanyak 37 anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor Koorcab Korem 161/Wira Sakti menjalani vaksinasi Covid-19 jenis astra zeneca dosis pertama, di aula Makodim 1622/Alor, Jl. El Tari, Kel. Mutiara, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Kamis (20/5/2021).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor Ny. Yuli Supyan Munawar kepada media menjelaskan, sebanyak 55 orang anggota Persit yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi hari pertama ini, dan yang dapat divaksin sebanyak 37 orang.

Sedangkan untuk 15 orang anggota Persit lainnya ditunda karena alasan kesehatan atau karena ada alasan medis lainnya.

Sambungnya, selain anggota Persit, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga diberikan bagi Putra Putri atau Keluarga Besar Tentara (KBT) sebanyak 3 orang.

"Vaksinnya diperuntukan bagi anggota Persit dan Putra Putri KBT terdiri dari anggota Persit 37 dan 3 KBT. Sedangkan 15 orang tidak bisa karena alasan kesehatan. Untuk vaksin yang digunakan jenis astra zeneca", jelas Yuli.

Lanjut Yuli, Persit Kartika Chandra Kirana sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Kodim 1622/Alor. Karena ini juga sebagai bentuk kampanye, dan ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam membantu pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Alor khususnya di lingkungan keluarga besar Kodim 1622/Alor", tegasnya.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA