ORGANIK SESKOAD MELAKSANAKAN DONOR DARAH


ORGANIK SESKOAD MELAKSANAKAN DONOR DARAH

Bandung - Dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-70, Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (18/05/2021), bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad sesuai perintah Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A.

Acara dipimpin oleh Wadirlem Seskoad, Kolonel Inf Masduki, S.E., M. Si dan dihadiri oleh perwakilan Organik Militer dan Pegawai Negeri Sipil Seskoad serta tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Adapun kegiatan Donor Darah kali ini diikuti dengan jumlah keseluruhan 105 personel Seskoad yang terdiri dari Anggota Militer dan PNS Seskoad yang dengan sukarela menyumbangkan darahnya.

Dalam sambutannya, Wadirlem Seskoad menyampaikan, agar Organik yang melaksanakan donor darah dalam kondisi sehat, sehingga darah yang didonorkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah khususnya di wilayah Bandung. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim dari PMI Kota Bandung yang dipimpin oleh dr. Wahyu telah berkenan hadir di Seskoad," ucap Wadirlem Seskoad dalam sambutannya.

Kegiatan Donor Darah ini, merupakan wujud kepedulian Seskoad untuk mendukung program kemanusiaan dalam berbagi dan membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah, diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan nilai positif dan memotivasi masyarakat luar untuk lebih peduli pada nilai nilai kemanusiaan.

Selama kegiatan berlangsung tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA