Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II


Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II

Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, menghadiri pisah sambut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II dari Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. kepada Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), bertempat di Koarmada II, Surabaya. Jumat (07/5).

Acara Lepas Sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Koormada II Surabaya. 

Dalam Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, pesan dan kesan pejabat lama Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. dilanjutkan perkenalan pejabat baru Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han).

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan, selamat jalan kepada Laksamanan Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. yang akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Komunukasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II baru, kami berharap sinergitas dan solidaritas antara Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan Koormada II yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan bahkan bisa lebih dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Jatim dan jajaran Forkopimda Jatim, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Komandan Puspenerbal, Kas Koormada II, Ir Koormada II serta pejabat lainnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA