Pangdivif 2 Kostrad Salurkan Zakat Fitrah Bertempat di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad




Pangdivif 2 Kostrad Salurkan Zakat Fitrah Bertempat di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad

Jakarta.   Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, menyalurkan Zakat fitrah kepada masyarakat yang berhak menerimanya bertempat di masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (06/5/2021). 

Zakat fitrah yang terkumpul berupa beras yang nantinya akan disalurkan langsung dari seluruh prajurit Divif 2 Kostrad yang beragama muslim yang akan diberikan langsung melalui takmir masjid Sabilul Huda kepada fakir miskin dan masyarakat yang berhak menerimanya yang ada d

sekitaran Madivif 2 Kostrad. 

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa pemberian zakat fitrah ini merupakan suatu wujud nyata kewajiban bagi umat muslim yang mampu, kita khususnya prajurit beserta keluarga besar Divif 2 Kostrad, yang telah diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyerahkan maupun disalurkan zakat fitrah ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Melalui kegiatan zakat fitrah, ibadah puasa bisa sempurna di samping itu juga bisa terjalin silaturrahmi antara anggota TNI khususnya Divif 2 Kostrad dengan masyarakat yang lebih erat dan kemanunggalan TNI-Rakyat juga semakin erat," ungkapnya.

"Mari kita memaksimalkan ibadah kita, tentu saya berharap kepada panitia zakat agar zakat fitrah yang terkumpul dari warga Divif 2 Kostrad benar-benar disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya," pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA