Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad



Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad

Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri Para Raider (Brigif PR)  3 Kostrad, Kariango,  Maros, Sulawesi Selatan. Jum'at (21/05/2021).

Setibanya di Markas Brigif PR 3 Kostrad, Pangkostrad dan rombongan disambut oleh Komandan Brigif PR 3 Kostrad, Kolonel Inf Fadli Mulyono  dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Prajurit Brigif PR 3 dan Yonarhanud 16 Kostrad.

Mengawali sambutannya, secara pribadi dan Komando Pangkostrad mengucapkan  selamat Hari Raya Idul Fitri  1442 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin bagi prajurit yang beragama Islam, semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Selain itu, kunjungan Pangkostrad merupakan bagian dari serangkaian agenda kerja yang dilaksanakan ke seluruh jajaran Kostrad, dalam hal ini mengecek pembangunan  yang sudah ataupun sementara  berlangsung yang akan dilaksanakan  dijarkan divisi 3 Kostrad guna memastikan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan kebijakan yang diambil oleh Pangkostrad.

Dalam kunjungan tersebut Panglima Kostrad meninjau pembangunan yang ada di daerah Kariango Komplek kemudian memberikan pengarahan kepada 550 prajurit Jajaran Divisi 3 Kostrad antara lain Brigif PR 3 Kostrad dan Batalyon Arhanud 16 Kostrad dan  diakhiri dengan acara peresmian Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) "Darul Ulum".

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti WF. Mamahit, Asren Kostrad Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si., Asisten Logistik Kaskostrad Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H, Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos., M.H, Asops Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Jamaluddin, Asren Divif 3 Kostrad, Kolonel Risal Faisal, Aster Kasdivif 3 Kostrad Letkol Wahyu Hadi Soenaryo, Kasbrigif PR 3/TBS Letkol Inf Ahmad Daud, para Komandan Satuan Jajaran Brigif PR 3 Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA