Pangkostrad Bertatap Muka Langsung dengan Prajurit Divif 3 Kostrad




Pangkostrad Bertatap Muka Langsung dengan Prajurit Divif 3 Kostrad

Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Divif 3 Kostrad, Kec Bontomaranu, Kab Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (21/5/2021). 

Kunjungan Pangkostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si., didampingi oleh Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Irutum dan Irutben Divif 3 Kostrad beserta para Komandan Satjar Divif 3 Kostrad.

Setibanya di Madivif 3 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan mengawali rangkaian kegiatan dengan melaksanakan sholat Jumat di masjid Al-Fatih Divif 3 Kostrad.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Pangkostrad langsung menuju di gedung Kikav 14/3 Kostrad untuk memberikan sambutan kepada Prajurit Divif 3 Kostrad.

Dalam sambutanya, Pangkostrad menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka untuk melihat langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah Kostrad serta untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan.

Pangdivif 3 Kostrad mengungkapkan, kunjungan Pangkostrad ke Divif 3 Kostrad ini merupakan bentuk perhatian pimpinan yang secara langsung melihat kondisi nyata prajurit di lapangan beserta sarana dan prasarana yang dimiliki satuan dalam rangka mendukung tugas pokok dan meningkatkan kesejahteraan prajurit.

“Kehadiran Pangkostrad tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit khususnya Divisi Infanteri 3 Kostrad, guna semakin meningkatkan profesionalisme dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkas Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit M.Si. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA