Pastikan Warga nya Disiplin Prokes, Lurah Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Perwira Turun Langsung Ke Jalan


Pastikan Warga nya Disiplin Prokes, Lurah Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Perwira Turun Langsung Ke Jalan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menekan serta mencegah penyebaran covid-19 tidak meluas, Lurah Perwira ASN Isma Yuslianti bersama Sertu Hafidz Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung dan Bhabinkamtibmas Bripka Oki, Turun ke jalan untuk memastikan disiplin warga terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan monitoring ini dlilakukan se iring dengan penegakan PPKM Mikro di wilayah Kelurahan Perwira Khususnya di jalan Perum Vila Mas Garden Rt.03/09, Kel.Perwira, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (17/05/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan PPKM Skala Mikro ini melakukan himbauan protokol kesehatan dan woro-woro (red Pengumuman) agar warga terus disiplin protokol kesehatan.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan, "Kegiatan PPKM Mikro ini akan terus dilakukan, mengingat kasus covid-19 di wilayah kota bekasi belum turun".ucapnya.

"Saya berharap dengan adanya operasi PPKM mikro yang dilakukan oleh Babinsa bersama tiga pilar, akan menumbuhkan disiplin protokol kesehatan warga, yang kian hari kian menurun".harap Danramil.

Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanki oleh Babinsa, yakni berupa teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, serta di berikan masker. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA