Pasukan Bermotor Brigif Para Raider 18 Kostrad Berbagi Keberkahan



Pasukan Bermotor Brigif Para Raider 18 Kostrad Berbagi Keberkahan

Jakarta. Berbagi merupakan wujud kepedulian yang dapat menumbuhkan jiwa sosial dalam diri manusia. Sebagai realisasi dari sikap peduli kepada sesama dan masih dalam nuansa ramadhan yang penuh berkah, Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad bekerjasama dengan Yayasan Satu Benih menggelar Bakti Sosial Peduli Sesama On the road.  Senin (10/05). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Brigif Para Raider 18 Kostrad dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu disekitar wilayah binaan, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. 

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa meresmikan dan melepas rombongan pasukan bermotor pembawa paket sembako dan secara simbolis menyerahkan paket sembako dan uang tunai kepada perwakilan masyarakat bertempat di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad.

Adapun daerah yang menjadi sasaran bakti sosial yaitu Desa kemantren, Desa gading kembar dan Desa sidorejo.

"Kegiatan ini luar biasa karena memberi dan berbagi saat bulan suci Ramadan yang masih dalam suasana pandemi. Kegiatan berbagi ini bukan karena kita berlebih, tetapi karena kepedulian pada sesama," ujar Danbrigif.

Turut Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama On the road, Kasbrigif Para Raider 18 Kostrad, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.TR,(HAN), para Perwira Staf dan Prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 18/ Trisula, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa beserta jajarannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Yayasan Satu Benih yang telah bekerja sama dalam mewujudkan program "TRISULA BERKAH" di Desa binaan Brigif Para Raider 18/Trisula. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA