Pelda Mardiono Pimpin PPKM Mikro di Pasar Bantargebang


Pelda Mardiono Pimpin PPKM Mikro di Pasar Bantargebang

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Binaan, Babinsa Koramil 05/Bantar gebang Pimpinan Pelda Mardiono lakukan PPKM Skala Mikro di  Pasar Tradisional Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Rt 03/09 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021).

Dalam pelaksanaannya Pelda Mardiono bersama 5 rekan Babinsanya melakukan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Selain melakukan himbauan protokol kesehatan warga juga di himbau untuk menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah).

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung mendapatkan sanksi berupa teguran lisan dengan diingatkan agar tidak diulangi perbuatannya.

Kali ini Babinsa Koramil 05/Bantargebang juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional bantargebang yang tidak memakai masker.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhyat menyampaikan, "Saya juga menghimbau kepada para Babinsa yang melaksanakan PPKM Skala Mikro di wilayah binaannya, agar terus menjaga kesehatan, jangan sampai kita yang mengingatkan kita juga yang terpapar".ucap Danramil". (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA