Penutupan Penataran Keliling Astros II MK 6 TA 2021 di Yonarmed 10 Kostrad



Penutupan Penataran Keliling Astros II MK 6 TA 2021 di Yonarmed 10 Kostrad

Jakarta. Acara kaji ulang dan penutupan Penataran Keliling Astros II MK 6 TA. 2021 dilaksanakan di Garasi Roket Yonarmed 10 Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu (05/05/2021). 

Kolonel Arm Soegeng selaku pimpinan acara penataran yang dilaksanakan selama dua Minggu dan diikuti oleh sekitar 80 personel Yonarmed 10 Kostrad secara resmi menutup kegiatan tersebut. Sebelum rangkaian kegiatan penutupan penataran keliling ini, para pelaku penataran melaksanakan post test guna menguji tingkat pemahaman setelah melaksanakan penataran selama dua minggu. 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penerimaan sertifikat penataran oleh penyelenggara kepada peserta penataran dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh pimpinan acara. 

Kolonel Arm Soegeng menyampaikan untuk terus memelihara dan tingkatkan kemampuan penguasaan taktik dan teknik bertempur secara terus-menerus. Jangan berhenti dan bosan untuk terus belajar, kembangkan dan aplikasikan seluruh ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh sehingga satuan siap operasional untuk melaksanakan tugas. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan dan keterampilan anggota sekalian dalam mengawaki Alutsista Roket kebanggaan TNI AD khususnya Korps Armed guna menunjang tugas pokok kedepannya. "tambahnya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA