Penyerahan Bingkisan Lebaran dari Pangdam Jaya Secara Simbolis Oleh Pasi Pers Kodim 0505/JT


Penyerahan Bingkisan Lebaran dari Pangdam Jaya Secara Simbolis Oleh Pasi Pers Kodim 0505/JT

Kodam Jaya, Jakarta timur - Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi mewakili Dandim 0505/JT secara simbolis menyerahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada perwakilan personel TNI dan PNS Kodim 0505/JT, bertempat di Depan Makodim, Senin (10/05/2021)

Bingkisan lebaran tersebut yang diberikan Kodam Jaya sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada seluruh Personel jajaran Kodam Jaya.

“Hari raya tahun ini yang pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari covid-19 yang masih ada dan belum berakhir dibelahan Dunia, termasuk di Indonesia. Berkenaan dengan hal tersebut, Pasi Pers tetap menghimbau kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, pada saat beraktivitas sehari-hari maupun saat pelaksanaan sholat Idul Fitri.

Lanjut Pasi Pers mengingatkan kepada seluruh personel Kodim 0505/JT agar mengikuti instruksi dari pemerintah tentang larangan mudik.

Namun apabila ada keperluan mendesak seperti ada keluarga yang sakit atau meninggal silahkan melaporkan secara hirarki ke Danramil , Pasi Pers dan Dandim sebagai tindak lanjut pemberian surat ijin jalan. Tutupnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA