PERINGATI HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH, KODIM 1703/DEIYAI MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI SERTA MEMBAGIKAN ALKITAB KEPADA TOKOH AGAMA NASRANI DI GEREJA KIMI JEMAAT NAVIRIA ATOUDA.


PERINGATI HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH, KODIM 1703/DEIYAI MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI  SERTA MEMBAGIKAN ALKITAB KEPADA TOKOH AGAMA NASRANI DI GEREJA KIMI JEMAAT NAVIRIA ATOUDA.

Deiyai - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/Cenderawasih yang Ke-58, Kodim 1703/Deiyai. menggelar kegiatan Karya Bhakti Serta Membagikan Alkitap kepada Tokoh Agama Nasrani di gereja Kimi jemaat Naviria Atouda di distrik Tigi Kab. Deiyai Kamis, (20/05/2021).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di wilayah teritorial, Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo S.T.MTR (Han) beserta Anggota Babinsa Koramil 1703-02/Waghete melaksanakan kerja bhakti dalam pembangunan Gereja Kimi Jemaat Naviria Atouda dan pembersihan halaman gereja. Secara gotong-Royong bahu membahu 
membersihkan sampah dan rumput yang ada disekitar halaman Gereja Kingmi Naviria Otuda.

Keterlibatan Anggota Babinsa dalam kegiatan tersebut bertepatan untuk memperingati hari ulang Tahun KODAM XVII CENDRAWASI, disamping sebagai wujud tanggung jawab Babinsa terhadap warga dan wilayahnya, juga membantu mempercepat proses pembersihan Halaman Gereja yang sering digunakan oleh warga jemaat dalam kegiatan gereja serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo S.T.MTR (Han) beserta Danramil 1703-02/Waghete Mayor Inf Agustinu Benamen, Turut Hadir langsung dalam kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsa Koramil 1703-02/Wagete merupakan salah satu bentuk keakraban dam kedekatan TNI bersama masyarakat, dalam membersihkan dan membangun sarana Ibadah di Wilayahnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo S.T.MTR (Han) membagikan Alkitap kepada Tokoh agama serta adek-adek sekolah minggu,  Semoga bisa bermanfaat untuk Sarana ibadah bagi masyarakat serta Adek-adek di sekolah Minggu.

Ucapan Terimakasih dari Bapak Pilipus Go Panitia Pembangunan Gereja Kingmi Jemaat Naviria Otouda Atas kunjungan Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo, S.T.MTR ( Han) Beserta Danramil 1703-02/Waghete Mayor Inf Agustinus Benamen semoga TNI selalu jaya dalam tugasnya yang selalu bersama masyarakat dan membantu masyarakat,"Ujarnya.

"Harapan Warga dan Gereja KINGMI Jemaat Naviria Otouda,agar TNI memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat," Jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA