Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Koramil 04/KS Gelar Komunikasi Sosial di Kepulauan Seribu


Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Koramil 04/KS Gelar Komunikasi Sosial di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu. Dalam upaya mempererat silaturahim sekaligus menyikapi situasi dan kondisi wilayah, Koramil 04/KS, Kodim 0502/JU, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat, bertempat di ruang pola kantor kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (24/05/21).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bertemakan Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola mengatakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah situasi Pandemi Covid-19, kita harus bergandengan tangan bersama sama, TNI POLRI, komponen masyarakat dan stekholder bersatu untuk tetap Menjaga Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif.

"Perkokoh Jiwa Persatuan dan Kesatuan, mempererat serta menjalin hubungan yang baik antara Babinsa, unsur pemerintahan, dan segenap warga diwilayah binaan dalam rangka mendukung stabilitas keamanan dalam situasi sulit, akibat pandemi ini di kepulauan seribu,"ujar Ali Anwar Faola.

Diharapkan melalui kegiatan yang dilakukan Bati Komsos, Peltu Sudirman dan Bati Tuud, Peltu M. Soleh, semakin mempererat tali silaturahmi, jiwa kebersamaan, serta kekompakan antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam mewujudkan stabilitas wilayah kepulauan seribu yang aman.

“Mari kita refleksikan nilai-nilai yang menjadi dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan,"Ujar Ali.

Selain itu, pria berpangkat melati satu ini juga mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini perlu adanya kerjasama sama antara masyarakat dengan seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, salah satunya tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya 5 M.

"Tetap disiplin menerapkan 5M dimanapun berada, dan jangan sekali kali abai, terutama penggunaan masker dimana dalam situasi masih Pandemi cukup efektif menekan laju Penyebaran Virus Corona,"pungkas, Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola

Dalam gelaran tersebut dihadiri KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, IPDA Ogan, Sekel Pulau Tidung, H. Saifudin, Bati Komsos, Peltu Sudirman, Bati Tuud, Peltu M. Soleh, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Bripka Teguh, Satpol PP, FKDM, Pemilik Kapal, Homestay.
(Sumber Kodim 0502/JU)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA