Personil Gabungan Dari Koramil 02/Pondok Gede Bersama Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penyekatan Arus Mudik


Personil Gabungan Dari Koramil 02/Pondok Gede Bersama Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Penyekatan Arus Mudik

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Penyekatan arus mudik Idul Fitri 1442 H/Tahun 2021 terus dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya klaster penyebaran covid-19 baru di kampung halaman serta keluarga pemudik di tempat tujuannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi pimpinan Serma A.Muzamil beserta 2 rekan babinsa bergabung dalam tim penyekatan arus mudik yang berlokasi di jalan arteri depan Pasar Sumber Arta, Kel.Bintara Jaya, Kec.Bekasi Barat Kota Bekasi, Minggu (09/05/2021).

Dalam pelaksanaanya kegiatan penyekatan ini turut di perkuat oleh personel gabungan sebanyak 29 orang personel, diantaranya dari Koramil 02/Pondok Gede 3 Orang, Polres Metro Bekasi Kota  13 Orang, Dishub 6 Orang, Satpol PP 3 Orang dan tim Kesehatan dari Puskesmas Kec.Jakasampurna 4 Orang.

Dilokasi penyekatan Danramil 02/Pondok gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M., melalui Serma Ach.Muzamil mengatakan, bahwa kegiatan penyekatan arus mudik ini dilakukan sebagai upaya cegah agar tidak terjadinya penyebaran covid-19 serta terjadi klaster- klaster baru di kampung atau keluarga di tempat mereka mudik, hal ini juga disampaikan oleh tim gabungan penyekatan arus mudik kepada para pemudik yang melintas di pos penyekatan. Ucap Danramil.

Selain itu para pemudik yang yang terjaring operasi langsung di perintahkan untuk putar balik dengan memberikan pemahaman agar mengurungkan niatnya untuk mudik ke kampung halamannya. (sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA