PPKM Mikro, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Perketat Prokes di Stasiun Bekasi Kota


PPKM Mikro, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Perketat Prokes di Stasiun Bekasi Kota

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Serma Nuryadi dan Sertu Jhon A Sipayung Babinsa Margamulya Koramil 03/teluk pucung kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar dan personil Security Stasiun melakukan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 di Stasiun Bekasi Kota. Mereka melakukan pengawasan hingga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.


Hadir dalam aksi ini tiga personel dari Koramil 03/Teluk pucung, dua orang staf kelurahan margamulya dan petugas pengamanan Stasiun Bekasi Kota sebanyak 12 orang. Kegiatan PPKM Skala Mikro ini dilaksanakan di Stasiun Bekasi Kota Jalan Perjuangan, Kel. Margamulya, Kec. Bekasi Utara. Kota Bekasi. Senin (03/05/2021).

Babinsa TNI bersama unsur terkait bersama-sama melaksanakan pengawasan. Calon penumpang yang datang ke Stasiun Bekasi Kota dipastikan menggunakan masker dengan baik dan benar. Semua juga diarahkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan mereka juga menjaga antrean di gerbang masuk Stasiun Bekasi Kota agar mencegah kerumunan. Para calon penumpang secara persuasif diminta menjaga jarak satu dengan yang lain.


Intinya, kami bersama stakeholder terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Danramil 03/TP Kapten Inf Tomi Abdullah.

Kapten Inf Tomi menambahkan, pengawasan ini sejalan pula dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro yang digalakkan pemerintah pusat untuk semakin diperketat.

“Saya berharap, lewat kegiatan ini, masyarakat akan tetap bahkan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, serta menjaga jarak,” ujarnya.

“Hindari juga kerumunan dan, jika tidak ada kegiatan yang mendesak, lebih baik di rumah bersama keluarga melakukan kegiatan yang positif. Insyaallah, dengan disiplin, kita bisa terhindar dari COVID-19,” tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA