Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Salurkan Zakat Fitrah Kepada Para Mustahik




Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Salurkan Zakat Fitrah Kepada Para Mustahik 

Jakarta. Prajurit dan Warga Yonarmed 10 Roket menyalurkan zakat fitrah kepada Para Mustahik (orang-orang yang berhak menerima zakat) yang berada sekitaran wilayah Ciluar, Bogor. Senin (10/5/2021).

Wadanyonarmed 10  Kostrad, Mayor Arm Novihardi S.E mewakili Komandan Batalyon menyampaikan bahwa penyerahan zakat fitrah yang bertempat di Masjid At Taqwa Yonarmed 10 Kostrad merupakan bentuk kesadaran dan kewajiban dari seluruh prajurit dan warga dalam rangka penyempurnaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H dalam rangka mencapai predikat taqwa dari Allah SWT. 

Hal ini juga tentunya bentuk kepedulian terhadap sesama sehingga diharapkan makna bulan penuh barokah dapat dirasakan oleh semua manusia sebagai wujud syukur atas berkah dan Rahmat Allah SWT, Kami prajurit Yonarmed 10 Roket, mempercayakan zakat fitrah kepada amil Masjid At Taqwa untuk menyalurkan zakat fitrah ini kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga zakat ini dapat bermanfaatuntukt memenuhi kebutuhan saudara - saudara yang berhak menerimanya", pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA