Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Terima Pengarahan Danmenarmed 1 Kostrad




Prajurit Yonarmed 12  Kostrad Terima Pengarahan Danmenarmed 1 Kostrad

Jakarta.  Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto mengunjungi Yonarmed 12  Kostrad yang disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy. Ngawi, Jawa Timur. Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungannya, Danmenarmed 1 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit tanpa terkecuali di lapangan tengah satuan. 

Dalam pengarahannya, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, menekankan kepada seluruh anggota Yonarmed 12 Kostrad untuk menjauhi serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang  sudah tercantum dalam aturan dinas kemiliteran. Selain itu beliau juga mewajibkan seluruh jajaran di bawah Resimen Armed 1 Kostrad untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan sebagai insan yang beragama. 

"Prajurit harus selalu bersemangat dan menjadi prajurit yang cerdas, tangguh serta mahir dalam kedinasan maupun mengawaki Alutsista di satuan masing-masing," tambah Kolonel Arm Sumanto. 

Sementara itu Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar semua penekanan yang sudah disampaikan oleh Danmenarmed 1/ Putra Yudha, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, dipedomani dan dilaksanakan dengan sepenuh. 

"Dengan demikian kami berharap satuan Yonarmed 12  Kostrad akan selalu menjadi satuan yang baik dan bersih dari pelanggaran serta dapat melahirkan prajurit yang mumpuni dan berkualitas," pungkas Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengakhiri pernyataannya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA