Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bantu Renovasi Masjid



Prajurit Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Bantu Renovasi Masjid

Jakarta.   Anggota Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad tetap menjaga Pembinaan Teritorial (Binter) di Daerah Binaan dengan bergotong royong bersama masyarakat melaksanakan karya bakti renovasi Masjid Al-Amin Dusun Semenharjo, Rt. 02, Rw. 05, Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Senin (24/05/2021). 

Personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dipimpin oleh Serma Maryono dan warga masyarakat Dusun Semenharjo bergotong royong melakukan renovasi Masjid Al-Amin. Tampak kekompakan dan antusias warga masyarakat dan anggota TNI saat mengerjakan renovasi masjid tersebut.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI AD khususnya Satuan Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad terhadap lingkungan sekitar. Melalui karya bakti ini, diharapkan akan menumbuhkan kembali dan memelihara semangat gotong-royong serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain membantu tenaga Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad juga membatu material berupa semen sebanyak lima sak.

Sementara itu, Bapak Giyarto selaku ketua RT Dusun Semenharjo mengungkapkan ucapan terima kasih atas bantuan anggota Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad dalam penyelesaian renovasi Masjid. “Saya bangga dan hormat dengan Bapak-bapak TNI yang dengan sukarela datang membantu meringankan tugas masyarakat dalam memperbaiki masjid ini. semoga mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” terang Bapak Giyarto. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA