Prestasi Prajurit Yonzipur 9 Kostrad pada Suspa Nubika dan Susta Nubika



Prestasi Prajurit Yonzipur 9 Kostrad pada Suspa Nubika dan Susta Nubika 

Jakarta. Kolonel Czi Muslim Jaya menutup Suspa Nubika dan Susta Nubika yang diikuti oleh Perwira dan Tamtama satuan jajaran Zeni TA 2021. Bogor. Senin (10/5/2021). 

Kursus ini merupakan kegiatan memperoleh materi kenubikaan secara terbatas dengan materi diantaranya pengetahuan bahaya senjata Nubika yakni pengetahuan tentang macam dan jenis bahan kimia berbahaya dengan campuran-campuran racun kimia yang pernah digunakan di dalam perang dunia. Macam dan jenis agensia biologi berbahaya yang pernah dan dapat digunakan sebagai senjata biologi dan macam serta jenis bahan radiologi nuklir yang berbahaya dan dapat digunakan sebagai senjata perang serta penanggulangan bahaya berbagai macam virus yang sekarang ini Covid - 19. 

Menariknya, terdapat satu orang Perwira dan satu orang Tamtama yang saat ini bertugas di Batalyon Zeni Tempur 9  Kostrad yang konsisten mempertahankan prestasinya menjadi lulusan terbaik. 

Prajurit yang berprestasi tersebut adalah Letda Czi M. Alam Palda yang mendapatkan  peringkat 1 dalam kegiatan Suspa Nubika dan Susta Nubika. 

Itulah sebagian kecil dari prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonzipur 9  Kostrad. Kolonel Czi Muslim  berharap seluruh prajurit Yonzipur 9 Kostrad dapat melakukan yang terbaik dimanapun berada (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA