Sambangi Yayasan Arraihan Babinsa Dan Wadanramil 10/Sukatani Berikan Bantuan Beras


Sambangi Yayasan Arraihan Babinsa Dan Wadanramil 10/Sukatani Berikan Bantuan Beras

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Sertu Ateng Babinsa Sukaraja dan Wadanramil 10/Sukatani Lettu Arh Suprapto menyambangi sekaligus memberikan bantuan berupa beras sebanyak 100 Kg kepada Yayasan Arraihan, bertempat di Kp. Petecina Rt 001/003, Desa Sukaraja, Kec.Tambelang, Kab.Bekasi. Rabu (12/05/2021).

Dalam keterangannya Wadanramil 10/Sukatani Lettu Arh Suparapto mengatakan bahwa kedatangan kami di Yayasan ini selain untuk bersilaturahmi juga akan memberikan sedikit bantuan berupa Beras.

Dimasa Pandemi Covid-19, kebutuhan pangan sangat dibutuhkan salah satunya beras yang merupakan kebutuhan pokok untuk makan sehari hari, untuk itu kami bersama sama keluarga besar Koramil 10/Sukatani ingin membantu meringankan beban Yayasan Arraihan, jelas Wadanramil.

Lebih lanjut Lettu Arh Suprapto Juga berpesan kepada para santri, untuk disiplin dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta jangan lupa  mematuhi Prokes 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi), agar  terhindar dari wabah Virus Corona," pungkasnya.

Dikesempatan itu salah satu pengurus Pesantren Ust Tajudin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Babinsa dan Wadanramil 10/Sukatani yang telah meluangkan waktunya untuk datang menyambangi kami, serta memberikan bantuan berupa beras.  Semoga bantuan yang diberikan ini mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT. 

Kami juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan beban kami serta bisa menjadi contoh kepada para santri agar selalu berbuat baik" ucap Ustad  Tajudin.

Diakhir Kegiatan tersebut  dilaksanakan Penyerahan Beras secara simbolis oleh Wadanramil 10/Sukatani kepada ketua yayasan. Ust Tajudin yang turut disaksikan oleh para santri. (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA