Sampaikan Pesan Moral, Babinsa Jatiranggon Bagikan Masker Gratis dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes


Sampaikan Pesan Moral, Babinsa Jatiranggon Bagikan Masker Gratis dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Tugas seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) salah satunya adalah melakukan pengawasan serta monitoring kondisi wilayah, termasuk ikut peduli dalam pencegahan Covid 19 di wilayah binaan.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Kelurahan Jatiranggon Pelda Dedi dan Serda M.Riswanto bersama Kapospol wahana Iptu Kusnandar, beserta unsur terkait lainnya yang pro aktif mengimbau kepada warga yang melintas di Jl Raya Ujung Aspal RT 02/05 Kel Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi, agar tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan, Selasa (19/4/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono.S.ag.,MM., menyampikan 
“Ini merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) kami dengan warga untuk mengetahui perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan,” ujar Danramil.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Pelda Dedi dan Serda Riswanto juga mengajak warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“Babinsa bersama Tiga Pilar berupaya mengimbau agar warga tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid 19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga,” lanjut Danramil.

Babinsa dengan Tiga Pilar yang tergabung dalam PPKM Mikro di Kelurahan Jatiranggon ini juga membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan raya Ujung Aspal RT 02/05 Kel Jatiranggon. Selasa (sumber kodim 0507/bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA