Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat Perbatasan



Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad  Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat Perbatasan

Jakarta. Ditengah-tengah melaksanakan tugas pokoknya melaksanakan sweeping, personel Pos Salang Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad membagikan takjil dan masker kepada masyarakat pelintas batas dan warga sekitar Pos Salang sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1442 H di Desa Salang, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonarhanud 16  Kostrad, Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E., dalam rilis tertulisnya di Makotis Satgas, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. 

Diungkapkan Dansatgas bahwa kegiatan pembagian takjil dan masker ini kepada pengguna jalan atau pelintas batas dan masyarakat sekitaran Pos Salang, selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai bentuk rasa kebersamaan dalam berkah di bulan suci Ramadhan ini. 

“Selain itu, melalui saling berbagi kepada sesama ini diharapkan juga dapat memelihara dan meningkatkan hubungan antar umat beragama juga antara personel Satgas dengan masyarakat yang berada di perbatasan” ucap Dansatgas. 

Dansatgas menambahkan, pembagian takjil dilaksanakan selama bulan suci ramadhan hanya saja kami gilir dalam pelaksanaanya di tiap-tiap pos perbatasan. Selain takjil, kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat, karena kami yakin bahwa pandemi covid-19 ini belum berakhir, jadi kami ingin berpartisipasi dalam memutus dan  mencegah penyebaran covid-19 di daerah perbatasan ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA