Serma Sholikhin dan Serda Muratno Bagikan Masker Kepada Warga Pasca Libur Lebaran


Serma Sholikhin dan Serda Muratno Bagikan Masker Kepada Warga Pasca Libur Lebaran 

Pasca libur lebaran sebagai bentuk tanggung jawab aparat teritorial, Babinsa Kelurahan Cikini Serma Sholikhin dan Serda Muratno tak berhenti berupaya mencegah dan memutus mata  rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan membagikan Masker kepada warga binaanya. Kali ini pembagian masker dilakukan di Pos keamanan Jalan Kali Pasir RT 14/RW 01 Kelurahan Cikini. (18/5/21)

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Babinsa Kelurahan Cikini Serma Sholikhin dan Serda Muratno dalam kegiatannya berlokasi di Pos Keamanan Lintasan jalan warga Kali Pasir membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas serta warga sekitaran pos. 
Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Virus Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5 M kepada warga yang melintas. 
 
"Saat ini kasus penularan Virus Covid-19 sudah ada penurunan tapi kita harus tetap waspada , saya harap warga tetap jaga diri dan mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah", jelas Danramil.

Marno salah satu warga yang melintas di Pos Keaman Jalan Kali Pasir RT 14/RW 01 Kelurahan Cikini yang di bagi Masker mengucapkan terimakasih  dan akan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan virus Virus Covid-19.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA