Setetes Darah Sangat Berarti, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Donor Darah




Setetes Darah Sangat Berarti, Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Laksanakan Donor Darah

Jakarta. Demi membantu sesama,  sebanyak 25 anggota Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Teuku Muhammad Adam Yusuf, S. Tr. Han melaksanakan kegiatan donor darah rutin, bertempat di Rumah Sakit Dr. Oen Kandang Sapi Solo. Selasa (25/05/2021).

Pelaksanaan donor darah kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pendonor yang datang harus menjalani scan suhu tubuh, lalu diarahkan untuk mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah donor darah.

Letnan Dua Inf Teuku Muhammad Adam Yusuf, S. Tr. Han menyampaikan, setetes darah kita, berarti bagi mereka, kata ini menunjukan bahwa donor itu begitu penting, sebab setetes darah saja sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang membutuhkanya.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan partisipasi donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad terhadap sesama. Ketika kita memutuskan untuk mendonorkan darah, artinya kita telah bersedia untuk menyelamatkan hidup orang lain. Selain berguna untuk keselamatan orang lain, faktanya juga akan memberikan kesehatan kepada pendonor. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA