SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS KEPULAUAN MAPIA LAKSANAKAN KARYA BAKTI WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT


SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS KEPULAUAN MAPIA LAKSANAKAN KARYA BAKTI WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH DAN SEHAT

Babinsa Ramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Frans Bonai dan Babinkamtibmas Briptu Mathius Krey melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan Kep.Mapia Distrik Supiori Barat, Senin (Minggu, 16/05/2021)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas dan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan lingkungan Gereja dan pembersihan badan jalan penghubung antara rumah warga dengan Gereja Kanaan di Kep. Mapia.

kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam menjaga kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dijelaskannya, Selain itu kegiatan ini juga agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksankan ibadah di Gereja,  sekaligus langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya terkait Pandemi Covid 19, ujar Babinsa Sertu Frans Bonei

Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan lingkungan Gereja, sehingga Gereja ini terlihat bersih, nyaman dan menambah semangat untuk beribadah" Tandas Babinsa.

Bpk.Obet Yawan selaku Sekertaris Desa Kep. Mapia memberikan apresiasi kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berinisiatif untuk mengajak seluruh Warga melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan dan Jalan menuju Geraja sehingga sekarang terlihat rapi dan tertata.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA