Tekan Penyabaran Covid-19, Pemeriksaan Warga Pulang Mudik Terus Dilakukan Oleh Babinsa Jajaran Kodim 0507/Bekasi Di Pos Penyekatan Tongyang


Tekan Penyabaran Covid-19, Pemeriksaan Warga Pulang Mudik Terus Dilakukan Oleh Babinsa Jajaran Kodim 0507/Bekasi Di Pos Penyekatan Tongyang

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Penyekatan Warga Pulang Mudik terus dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Tim Kesehatan yang bertempat di Pos Penyekatan Tongyang, Jl.Kalimalang, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (23/05/2021)

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan serta mencegah agar tidak terjadinya penyebaran virus Covid-19 ke wilayah Kota Bekasi yang di bawa oleh para pemudik dan warga dari luar kota bekasi.

Untuk memastikan aman atau tidaknya para pemudik ini, tim kesehatan langsung melakukan tes Swab Antigen kepada para pemudik Secara acak.

Seperti yang sampaikan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., melalui Pasiops Kodim 0507/Bks Mayor Inf Sutadi, mengatakan, "Pelaksanaan penyekatan ini dilakukan oleh Babinsa gabungan daei tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi sebanyak 6 orang, yang juga bersama sama dari Kepolisian, Satpol PP, Dishub dan Tim Kesehatan Kota Bekasi",Ucap Pasiops.

"Dalam penyekatan ini para Babinsa dan personil gabungan, juga melakukan pemeriksaan surat kelengkapan dan tes Swab Antigen kepada para pemudik dari luar kota".lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Sutadi (Pasiops) juga menghimbau kepada para petugas yang sedang melakukan penyekatan di pos Tongyang, agar tetap menjaga kesehatan serta  terus menerapkan protokol kesehatan, agar tetap aman dan terhindar dari penularan Covid-19. Pungkas nya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA