Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa 05/Bantargebang Sambangi Pasar Tradisional


Terapkan PPKM Usai Lebaran, Babinsa 05/Bantargebang Sambangi Pasar Tradisional
       
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Usai merayakan Idul Fitri pada masa pandemi seperti sekarang ini maka kita perlu melakukan himbauan kepada warga yang melakukan aktifitas diluar supaya pencegahan penyebaran virus covid 19 bisa dilakukan dengan baik.

Serda Tri H dan Serda Paino Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersinergi dengan tiga pilar dan pengurus pasar untuk selalu melakukan upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19.

"Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau kepada pengunjung saat memasuki pasar bantargebang supaya mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu dan menjaga jarak saat belanja dan pembayaran dikasir."tutur  Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, saat di temui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kapten Inf Ruhiat menegaskan Pasar Bantargebang merupakan salah satu tempat berjualan bahan sembako dan bahan lainnya yang di jual dengan mudah dan dapat dipilih sendiri oleh pembelinya, namun demikian faktor keamanan baik dari penjual ataupun pembeli harus tetap diperhatikan.

"Salah satu upaya Babinsa Kami bersama pihak tiga pilar dan pengurus pasar dalam melaksanakan himbauan tentang PPKM yaitu penggunaan masker sesering mungkin, cuci tangan serta jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya."imbuhnya.

"Babinsa Kami selalu berkoordinasi bersama tiga pikar dan pengurus Pasar untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan, pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan, sekaligus mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19 dimasyarakat, terlebih dimasa PPKM."pungkas Kapten Inf Ruhiat. (Sumber kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA