Terus Ingatkan Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Jakamulya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM, Skala Mikro


Terus Ingatkan Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa Jakamulya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM, Skala Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Serda Gultom selaku Babinsa Jakamukya, Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Kelurahan Jakamulya Lakukan PPKM Skala Mikro di Jalan H.Umar, Kel.Jakamukya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (19/05/2021) pagi.

Dalam kegiatannya PPKM Skala Mikro ini Babinsa beserta Tiga pilar turut memberikan 
Himbauan kepada warga yang melintas dijalan H.Umar Kel. Jakamulya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga baik para pejalan kaki ataupun pengendara/penumpang kendaraan.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan PPKM Skala Mikro kali ini diantaranya, Babinsa Jakamulya Serda Gultom, Lurah Jakamulya ASN H.Badrudun.SH.Msi., Sekel Jakamulya AasN Arja Wijaya.SH., Bhabinkamtibmas dan perwakilan Staf kelurahan.

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung di berhentikan dan di berikan sanski berupa teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tidak hanya memberikan hinbauan Protokol kesehatan kegiatan PPKM Skala Mikro ini juga turut membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakannya.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, "Kegiatan PPKM Skala Mikro ini akan terus dilakukan oleh para Babinsa guna mencegah serta menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Bekasi agar Covid-19 ini tidak meluas".ucap Danramil. 
(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA