Tiga Pilar Mampang Prapatan Data dan Tes Swab Antigen Warga yang Kembali Dari Mudik


Tiga Pilar Mampang Prapatan Data dan Tes Swab Antigen Warga yang Kembali Dari Mudik 

Kodam Jaya, Jaksel - Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet beserta Camat Mampang Prapatan dan Kapolsek Mampang Prapatan terjun langsung melaksanakan pendataan terhadap warga yang baru kembali ke Jakarkta setelah mudik. Senin (17/5/2021).

Kegiatan itu berlangsung di RW. 05 (RT. 05, 07, 08) Kelurahan Mampang Prapatan. Dalam kegiatan ini rumah pemudik ditempel Stiker Pengawasan warga pemudik dan diwajibkan menjalani tes swab antigen. Bagi warga yang terindikasi reaktif maka akan di lakukan Isolasi Mandiri sambil menunggu hasil sweb. Jika hasil sweb poistif, warga tersebut akan di rujuk ke Wisma Atlit.

Berkaitan dengan hal tersebut Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet sudah memerintakan Babinsa jajaranya untuk bersama-sama unsur terkait melaksanakan pelacakan  warga yang pulang dari mudik.

"Babinsa dan unsur terkait sudah dikerakan untuk melaksanakan pelacakan dan pendataan bagi pemudik yang baru tibah di Jakarta", ungkap Danramil

"Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pelacakan, guna memutus Mata Rantai Covid 19 khusunya diwilayah Koramil 02/Mampang Prapatam", tutup Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA