Tripilar Kelapa Gading Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke 494 Secara Daring


Tripilar Kelapa Gading Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke 494 Secara Daring


Jakarta Utara. Danramil-06/Mayor Arm Sidik Abriyanta bersama Tripilar Kelapa Gading  menghadiri Pencanangan HUT Ke-494 Kota Jakarta yang digelar secara Daring bertempat di Ruang Pola Lt. 4 Kantor Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (24/05/21).

Pencanangan HUT ke 494 Jakarta dilaksanakan dengan daring mengambil tema "Jakarta Bangkit" sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam pandemi Corona.

Kegiatan  Pencanangan Hut Ke -494 Jakarta  dilaksanakan di beberapa dilokasi usaha berbasis UMKM dan pasar Tradisional guna pemulihan ekonomi masyarakat.

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta ditempat terpisah mengatakan untuk di Jakarta Utara, antara lain ada Kampung Tanah Merah dan Kampung Akuarium untuk membantu warga masyarakat sekitar yang terdampak covid-19 .

Danramil berpesan kepada Warga Masyarakat DKI Jakarta khususnya warga binaan Koramil 06/KG harus memiliki disiplin yang cukup tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Mayor Arm Sidik mengatakan Sesuai Ingub No.33 Tahun 2021 tentang pengendalian Arus Mudik Lebaran kita bersama Tiga Pilar Kelapa Gading bersama Puskesmas melaksanakan Swabtes di beberapa lokasi, ini adalah upaya kita untuk menekan angka Covid-19, Ujar Danramil

Sumber Kodim 0502/JU.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA