Usai Pelaksanaan PPKM Skala Mikro, Babinsa Jatiranggon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Warga


Usai Pelaksanaan PPKM Skala Mikro, Babinsa Jatiranggon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Warga

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan PPKM Skala Mikro terus dilakukan oleh Babinsa dijajaran Koramil 02/Pondok Gede, Hal ini dilakukan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebara covid-19 di wilayah Jati sampurna Khsusnya di Kelurahan Jatisampurna.

Kali ini Serda Riswanto Babinsa Jatiranggon Koramil 02/Pondok Gede, bersama tiga pilar melakukan PPKM Mikro di dua wilayah Kelurahan jati ranggon, yakni  di Jl Raya Mess AL RT 01/01 Kel Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi dan di Jl Swadaya 3 RT 04/06 Kel Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi, Selasa (25/05/2021)

Sebelum menuju lokasi kegiatan PPKM Mikro Kegiatan tersebut di awali dengan Apel gabungan di Halaman Kantor Kelurahan Jatiranggon, pimpinan ASN H.Hasan Kasipem Kecamatan Jati sampurna.

Usai pelaksanaan PPKM Mikro Babinsa Jatiranggon Koramil 02/Pondok Gede bersama tiga pilar melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan, hal ini dilakukan sebagai upaya cegah penyebaran covid-19.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.MM., menyampaikan bahwa selain kegiatan PPKM Skala Mikro Babinsa Juga melakukan penyemprotan disinfektan. "Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyabaran covid-19, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah Binaannya".ucap Danramil.

Tampak Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Iptu Kusnandar Kapospol Wahana, Serda M Riswanto Babinsa 2 Kel Jatiranggon, ASN. H Sanan Kasi Pem, Staf Kelurahan, Puskesmas, Dishub dan Linmas. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA