Wujud Kepekaan Lingkungan Binaan, Babinsa Koramil 06 CP Takziah ke Rumah Warga


Wujud Kepekaan Lingkungan Binaan,  Babinsa Koramil 06 CP Takziah ke Rumah Warga  

Jakarta Pusat,  (16/5) Sebagai bentuk kepekaan terhadap kondisi di wilayah binaan,  Babinsa Pelda Sarim dan Babinkantibmas Cempaka putih barat melaksanakan Takziah, warga yang meninggal dunia.

Takziah kediaman Warga binaan yang meninggal karana sakit terindikasi Covid 19, warga di jalan kebanggaan RT 13 RW 07 Cempaka Putih Barat tak berlangsung lama. 

Wadanramil 06 Cempaka Putih membenarkan babinsanya meminitor sekaligus meninjau ke rumah warga yang tertimpa kemalangan. Menurut Wadanramil kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian. 

"Selain datang melayat, Babinsa juga sekaligus memberikan sumbangan duka sebagai bentuk empati, dan juga turut memberikan penghiburan serta dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan", terang Lettu Czi Sefanye Banik.  

"Menjadi aparat teritorial yang menyatu dengan masyarakat di wilayah binaan, apa yang dirasakan oleh masyarakat kita juga ikut merasakannya, baik disaat senang maupun dikala sedang berduka seperti ini", ujarnya menambahkan.  

Seperti yang telah diatur, sambung Danramil,  semua warga yang meninggal dunia akibat terinfeksi covid 19 akan dimakamkan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Proses pemakaman telah diatur sedemikian rupa dan warga bersama-sama sadar protokol kesehatan. 
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA