WUJUDKAN KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT, BABINSA KORAMIL 04/KOMOPA BERSAMA BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KARYABAKTI


WUJUDKAN  KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT, BABINSA KORAMIL 04/KOMOPA BERSAMA BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KARYABAKTI

Aradide - Dalam upaya mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat, Babinsa Koramil 1703-04/Komopa bersama Babinkamtibmas melaksanakan karyabakti membantu warga mengambil tanah galian untuk penimbunan ruang dalam gereja bertempat di Kampung Iyobado Distrik Aradide, Rabu (05/05/2021). 

Karyabakti adalah bentuk metode dalam pembinaan teritorial sebagai upaya untuk membantu kegiatan  masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI/POLRI dengan Rakyat. Dengan maksud dan tujuan adalah untuk merebut hati rakyat.

"Sebagai aparat teritorial, kita harus mewujudkan kerja nyata, salah satunya dengan melaksanakan karyabakti agar masyarakat simpati dengan kita. Kita harus sering datang ke desa binaan agar kita tahu bahwa di desa binaan kita ada kegiatan yg perlu kita bantu", kata Serma Okto.

Kegiatan karyabakti kali ini dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas bersama masyarakat dengan sasaran penimbunan adalah ruang dalam gereja dengan mengambil tanah yg ada disekitar perbukitan.
Secara bergotong royong aparat bersama masyarakat bekerjasama untuk mewujudkan hasil yg diinginkan.

Dengan melaksanakan karyabakti, Babinsa dan Babinkamtibmas berusaha untuk merangkul masyarakat binaannya. Dan diharapkan dengan kepedulian dan keikhlasan aparat dilapangan dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat nantinya akan menarik simpati masyarakat. 
Kegiatan karyabakti berjalan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA