WUJUDKAN SINERGITAS BERSAMA RAKYAT, BABINSA HADIRI SIMBOLIS PENGATAPAN RUMAH IBADAH DIWILAYAH BINAANNYA


WUJUDKAN SINERGITAS BERSAMA RAKYAT, BABINSA HADIRI SIMBOLIS PENGATAPAN RUMAH IBADAH DIWILAYAH  BINAANNYA

Warsa,- Kepedulian Babinsa kepada masyarakat binaannya bertujuan untuk mewujudkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kepedulian tersebut salah satunya diwujudkan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum. 

Babinsa Posramil 1708-02/Bu-Warsa Sertu Melkianus Nap hadiri acarah pengatapan seng rumah ibadah Gereja GKI Bethel Manwor, Kampung Koyomi, Distrik Warsa, Kab Biak numfor, Minggu (23/05).

Pengatapan seng pertama ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga jemaat, sebagai tempat untuk beribadah maupun kegiatan kerohanian lainnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Bapak Sopacua (Staf Ahli Bupati), Kepala Distrik Warsa Bapak Zeth Sakarias Rolando Rahayaan,  S.Sos, M. Si, Kapolsek Warsa Iptu Mulyani, Ketua Klasis Biak Utara Bapak Pdt. Gerson Abrauw S.Th, Ketua Jemaat GKI Bethel Manwor Bapak Lodwik Baransano, dan seluruh warga masyarakat Kampung Koyomi, Kampung Inyobi, dan Kampung Inswanbesi.

Dalam sambutannya Staf ahli Bupati menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dari awal proses pembangunan hingga pengatapan seng pertama,  yang mana telah bersama sama membangun rumah Tuhan dengan hati yang tulus serta ikhlas, Kelak yang Maha Kuasa akan membangunkan istana di surga untuk kita sekalian”.

Babinsa Sertu Melkianus Nap dalam penyampaiannya menyampaikan bahwa merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, kami Babinsa juga akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan rumah ibadah ini hingga selesai.

“Kehadiran kami sebagai aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan kegiatan komunikasi sosial dan demi mendekatkan diri dengan masyarakat, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari satuan atas” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA